Obat Herbal Untuk Penyakit Limpa Bengkak

Obat Herbal Untuk Penyakit Limpa Bengkak - Apakah anda mencari pengobatan limpa bengkak yang aman dan tanpa efek samping ?? Tepat sekali anda berkunjung pada blog ini, karena disini menyediakan obat herbal untuk penyakit limpa bengkak yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti ampuh mengatasi berbagai macam penyakit hingga tuntas. Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang pengobatan limpa bengkak secara alami, ada baiknya bila anda menyimak dulu sekilas tentang penyakit limpa bengkak.

Penyebab limpa bengkak

Penyebab terjadinya pemebengkakan pada Limpa yang disebabkan karena adanya endapan yang menumpuk di limpa atau karena aliran darah yang mengalir secara abnormal. Pembengkakan pada limpa juga bisa di karenakan adanya  infeksi virus, infeksi bakteri, infeksi parasit, penyakit hati dll. Penderita pembengkakan limpa  biasanya mempunyai perut yang busung seperti orang busung lapar, dan jika diraba di perut sebelah kiri akan terasa ada benda yang keras dan membesar tetapi tidak terasa sakit.

Faktor terjadinya limpa bengkak

  • Leukemia (kanker jaringan tubuh bertanggung jawab untuk membentuk darah)
  • Gangguan autoimun seperti rheumatoid arthritis
  • Kanker yang telah menyebar dari tempat lain di tubuh
  • Infeksi (bakteri, virus atau parasit)
  • Limfoma (kanker dari sistem limfatik)
  • Sirosis hati
  • Penyakit Gaucher
  • Pembekuan Darah

Penyakit limpa bengkak sangat berbahaya dan dapat menyebabkan peradangan pada limpa (Splenitis), hal ini sangat membahayakan mengingat limpa tidak dapat menerima suplai darah dengan sendirinya sehingga bagian dari limpa tidak mendapatkan cukup darah dan mengalami kerusakan atau mati (tidak berfungsi lagi).


Obat Herbal Untuk Penyakit Limpa Bengkak Tanpa Efek Samping

ACE MAXS merupakan obat herbal yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Salah satu khasiatnya adalah untuk pengobatan limpa bengkak. Kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama ace maxs mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.


Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs terdapat zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya. Nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone, dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit, sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker, darah tinggi, diabetes, prostat, penyakit paru, ginjal dan lain-lain.

Sementara itu daun sirsak dengan kandungan annonaceous acetogenins yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.


PROMO ACE MAXS MURAH !!!!

Untuk syarat harga promo ACE MAXS yaitu dengan harga Rp.166.000, anda harus membeli dulu produk ace maxs ninimal 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Maka anda akan mendapatkan harga tersebut, serta harga ace maxs Rp.166.000 berlaku untuk pembelian selanjutnya dan tidak di batasi. Segeralah pesan pada kami dengan cara mengirimkan format sms sebagai berikut ini :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085-222-223-357

Contoh pemesanan 10 botol : ACE : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode ACE merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format ACE dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Terima kasih kami ucapkan karena anda telah bersedia untuk berbelanja pada kami, semoga dengan adanya ace maxs bisa menjadi salah satu solusi untuk mengobati berbagai macam penyakit yang anda derita. Baca juga artikel lainnya : Pengobatan Infeksi Telinga Menahun

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.