Pengobatan Polip Kandung Empedu

Pengobatan Polip Kandung Empedu - Apakah anda memiliki polip pada kandung empedu anda ?? Segeralah atasi dengan cara alami yang dijamin aman dan tanpa menimbulkan efek samping. ACE MAXS merupakan ramuan tradisional yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit hingga tuntas. Namun sebelumnya silahkan simak dulu penjelasan tentang penyakit polip kandung empedu.

Kandung empedu merupakan sebuah kandung berbentuk seperti buah pear,panjangnya 7-10 cm dengan kapasitas 30-50 ml. Kandung empedu dibagi menjadi 4 area secara anatomi: fundus, corpus, infundibulum dan leher. Kandung empedu terdiri dari epitel columnar tinggi yang mengandung kolesterol dan tetesan lemak. Mukus disekresi ke dalam kandung empedu dalam kelenjar tubuloalveolar yang ditemukan dalam mukosa infundibulum dan leher kandung empedu, tetapi tidak pada fundus dan corpus.

Polip kandung empedu adalah pertumbuhan yang tonjolan dari permukaan dinding kandung empedu dalam. Polip kandung empedu didefinisikan sebagai lesi ditinggikan dari permukaan mukosa kandung empedu, dan dengan demikian mencakup berbagai baik entitas jinak dan ganas. Polip yang lebih besar dari 1 cm (hampir setengah inci) lebih mungkin menjadi kanker, sehingga dokter sering merekomendasikan menghapus kandung empedu pada pasien dengan polip kandung empedu yang ukuran atau lebih besar.

Polip bersifat kanker atau memiliki potensi untuk akhirnya berubah menjadi kanker. Biasanya, polip kandung empedu tidak dianggap sebagai penyebab sakit perut. Secara teoritis, jika polip yang besar dan / atau berlokasi dekat pembukaan kandung empedu, mereka bisa mengganggu drainase normal empedu dari kantong empedu dan menyebabkan gejala yang mirip dengan potensial yang disebabkan oleh batu empedu.

Pengobatan Polip Kandung Empedu Dengan ACE MAXS

Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, ace maxs yang merupakan solusi untuk pengobatan polip kandung empedu memiliki khasiat zat anti kanker yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih hebat dari pengobatan kemoterapi. Selain itu juga ace maxs tidak menimbulkan efek samping, sangat beda halnya dengan pengobatan kemo yang menimbulakan efek rambut rontok.
Menurut hasil peneltian di Amerika Serikat yang di lakukan oleh The National Cancer Institute menyebutkan bahwa di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan senyawa antikanker yang di kenal dengan nama senyawa Acetogenins, senyawa ini mempu merusak dan membunuh sel kanker beserta dengan sumber energi sel kanker. Selain itu juga daun sirsak mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Sementara itu kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker.

Itulah alasan kami memberikan ACE MAXS untuk solusi pengobatan polip kandung empedu anda. Jadi tunggu apalagi, bila anda takut mengobati polip anda dengan cara operasi tidak ada salahnya untuk anda mencoba ace maxs.

Segeralah pesan pada kami dengan cara mengirimkan format sms sebagai berikut ini :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085-222-223-357

Contoh pemesanan 10 botol : ACE : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode ACE merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format ACE dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.


PROMO ACE MAXS MURAH !!!!

Untuk syarat harga promo ACE MAXS yaitu dengan harga Rp.166.000, anda harus membeli dulu produk ace maxs ninimal 10 botol dengan harga Rp.1.660.000. Maka anda akan mendapatkan harga tersebut, serta harga ace maxs Rp.166.000 berlaku untuk pembelian selanjutnya dan tidak di batasi. Baca juga Pengobatan Infeksi Telinga Menahun dan Obat Herbal Untuk Penyakit Limpa Bengkak

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.