Pengobatan Infeksi Telinga Menahun

Pengobatan Infeksi Telinga Menahun - Kini telah hadir untuk anda obat infeksi telinga menahun yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan xhantone yang memiliki antioksidan tinggi yang melebihi dari vitamin C dan E. Namun sebelumnya kita bahas dulu sekilas tentang infeksi telinga.
Infeksi telinga umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri atupun virus, selain itu inferksi telinga juga dapat di sebabkan oleh penyakit lainnya seperti alergi dan flu. Bagian yang terinfeksi adalah ruangan di belakang gendang telinga tempat ketiga ketiga tulang peradangan berbeda. Infeksi telinga atau dikenal dengan istilah ostitis media biasanya menimbulak rasa yang menyakitkan.

Infeksi telinga paling banyak diderita oleh anak usia 6-18 bulan, dengan 75% dari seluruh kasus otitis media dialami anak usia di bawah 10 tahun. Infeksi telinga karena bakteri lebih sering terjadi pada anak kecil karena tabung Eustachia mereka masih sangat sempit dan pendek sehingga lebih mudah tersumbat.

Tanda dan gejala infeksi telinga
  • Demam ringan sampai demam sedang.
  • Keluar cairan dari telinga.
  • Kehilangan kemampuan mendengar sementara.
  • Pusing disertai dengan sakit kepala.
  • Kelemahan dan kelelahan, biasanya terjadi pada anak kecil.
  • Nyeri konstan dan ketidaknyamanan di dalam telinga. Intensitas nyeri sering bervariasi mulai dari yang ringan hingga nyeri intens, tergantung tingkat keparahan infeksi.
Pengobatan Infeksi Telinga Menahun Secara Alami

ACE MAXS terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang masing masing memiliki kandungan dan khasiat masing masing dalam hal mengatasi berbagai macam penyakit. Seperti halnya kulit manggis dengan kemampuan sebagai anti-peradangan dan antivirus. Untuk membuktikan bahwa kulit manggis memiliki  anti-peradangan/obat radang, penelitian yang dilakukan adalah dengan memakai mangostin dari ekstrak etanol 40% yang memiliki aktifitas penghambatan terhadap pelepasan nistamin dan sintesis prostagladin E2 sebagai perantara inflamasi.
Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun sirsak juga berpotensi dalam menghambat perkemabangan virus, bakjteri, jamur serta parasit yang merukan salah satu sumber utama penyebab timbulnya berbagai macam penyakit seperti infeksi telinga.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal diperlukan waktu satu bulan dan dapat menghabiskan 6 botol ace maxs. Nah, kami memiliki penawaran khusus bagi anda yang mau membeli ace maxs dengan harga murah yaitu Rp. 166.000 /Botol. Dengan anda melakukan pembelian pertama ace maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp.1.660.000, maka otomatis anda akan menjadi member kami dan akan mendapatkan harga ace maxs yang sangat murah dari kami, Segeralah pesan pada kami dengan cara mengirimkan format sms sebagai berikut ini :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085-222-223-357

Contoh pemesanan 10 botol : ACE : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode ACE merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format ACE dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.