Cara Pengobatan Bengkak Pada Gusi

Apakah saat ini anda sedang mencari cara pengobatan bengkak pada gusi yang aman dan tanpa efek samping ?? Tepat sekali anda berkunjung pada blog ini, karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pengobatan bengkak pada gusi secara alami.

ACE MAXS Untuk Pengobatan Bengkak Pada Gusi Secara Alami

Gusi bengkak (Gingivitis) adalah peradangan dan infeksi pada jaringan gusi. Sumber infeksi adalah bakteri yang menghuni rongga mulut, menginfeksi gigi (plak), mengeras dan menjadi karang gigi. Gingivitis ditandai dengan kemerahan dan bengkak pada jaringan gusi, perdarahan sementara saat menyikat gigi, nyeri atau rasa sakit pada gusi, rasa tidak enak di mulut, bau mulut, pembentukan nanah di antara gigi dan gusi.

Penyebab paling umum dari pembengkakan gusi adalah adanya bakteri pada plak yang menginfeksi jaringan gingiva, sehingga terjadi infeksi kemudian membuat gusi bengkak, kemerahan, mudah berdarah, kadang sakit dan pada kasus lanjut akhirnya gigi menjadi goyang bahkan lepas. Biasanya selain membengkak, gusi juga berwarna merah terang mengkilap, mudah berdarah misalnya saat menyikat gigi, dan sering kali terjadi bersamaan dengan akumulasi tartar atau kalkulus (karang gigi) di sekitar permukaan gigi yang berbatasan dengan gusi.

Mengurangi rasa sakit akibat gusi bengkak

  • Menyikat gigi dan flossing dengan lembut, sehingga tidak mengiritasi gusi
  • Berkumur dengan larutan air asin untuk membersihkan gigi, gusi, dan rongga mulut dari bakteri
  • Minum banyak air untuk membantu menyiram mulut dari bakteri. Air juga akan Membantu merangsang produksi air liur, yang membunuh bakteri penyebab gusi bengkak.
  • Menghindari iritasi, termasuk obat kumur yang keras, alkohol, dan tembakau (merokok)
  • Menempatkan kompres hangat di wajah (pipi pada gusi yang bengkak) untuk mengurangi rasa sakit pada gusi.

Cara Pengobatan Bengkak Pada Gusi Secara Alami

ACE MAXS merupakan salah satu ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Salah satu khasiatnya adalah untuk pengobatan bengkak pada gusi. Selain itu juga produk ace maxs telah teruji klinis di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan terdaftar di Badan POM TR. 142 680 331.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Pengobatan Bengkak Pada Gusi

Queen of Fruit atau Ratu Buah adalah nama julukan yang diberikan kepada buah manggis. Buah dengan rasa asam manis ini telah banyak mencuri perhatian berbagai instansi kesehatan. Manggis sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung zat xhantone, yaitu suatu substansi kimia dalam kulit manggis. Xanthone dalam kulit manggis mencapai 40% kandungan, merupakan zat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya.

Dengan kandungan xanthone tinggi dalam kulit manggis ini mampu membunuh penyakit dan mencegah kemabali datangnnya penyakit dengan cara memulihkan sel dan menumbuhkan kembali sel baru. Xanthone menyembuhkan penyakit secara menyeluruh dengan langsung membersihkan radikal bebas dari dalam darah. Selain itu juga Xanthone dalam kulit manggis mempunyai khasiat sebagai atioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Sementara itu menurut McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono. Itulah mengapa ace maxs sangat bagus sebagai yang istimewa acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel.

Segeralah pesan pada kami dengan cara mengirimkan format sms sebagai berikut ini :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085-222-223-357

Contoh pemesanan 10 botol : ACE : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode ACE merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format ACE dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Post by : Cara Pengobatan Bengkak Pada Gusi

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.