Cara Mengatasi Radang Usus Secara Alami

Cara Mengatasi Radang Usus Secara Alami - Penyakit radang usus merupakan salah satu jenis penyakit jangka panjang yang biasanya gejala muncul dan menghilang selama beberapa waktu Tingkat keparahan gejala yang muncul tergantung pada bagian mana saja yang mengalami peradangan. Kondisi tersebutlah  yang menyebabkan usus mengalami inflamasi atau peradangan.

Pada umumnya penyakit radang usus terbagi menjadi dua, yaitu kolitis ulseratif dan penyakit Crohn. Kedua kondisi ini diakibatkan oleh peradangan kronis pada bagian gastrointestinal (sistem pencernaan). Kondisi ini muncul karena reaksi keliru dari sistem kekebalan tubuh terhadap jaringan pencernaan yang normal dan sehat.

Gejala Penyakit Radang Usus
  • Nyeri atau sakit pada bagian perut.
  • Penurunan berat badan.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Diare bercampur darah dan bersifat kambuhan.
  • Merasa sangat lelah.
  • Mengalami mual dan demam.
Pada dasarnya penyebab dari penyakit radang usus besar ini adalah kurangnya zat - zat organik di dalam tubuh yang dapat membantu lancarnya fungsi usus besar. Jika radang atau luka hanya terjadi pada lapisan permukaan usus besar, maka disebut sebagai colitis,  jika peradangan terjadi di dubur, maka disebut proctitis. Dan jika peradangan terjadi di usus besar dan dubur, maka disebut sebagai colitis ulserative.

Cara Mengatasi Radang Usus Secara Alami Dengan Ramuan Herbal ACE MAXS

Ya salah satu cara mengatasi radang usus secara alami tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kenapa ace maxs mampu mengatasi penyakit radang usus ?? Karena ace maxs memiliki kandungan kandungan SUPER Antioksidan di dalam kulit manggis yang disebut xanthones dan serta kandungan senyawa acetogenins di dalam daun sirsak. Keduanya adalah senyawa super yang aktif dalam menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, sebagai anti penuaan dan tentunya melawan berbagai jenis penyakit degeneratif yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis merupakan suatu senyawa Antioksidan yang bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyembuhan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Semetara itu dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli berpendapat bahwa pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Obat Radang Usus Besar Herbal Ace Maxs ini, terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( ACE ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( ACE ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-222-223-357

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (ACE)


Daftar harga Jelly Gamat Gold G


Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (ACE)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.