Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal Terbaik

Sedang mencari pengobatan tradisional gagal ginjal terbaik ?? Tepat sekali anda berkunjung ke sini, karena disini menyediakan obat herbal yang mampu mengatasi penyakit gagal ginjal hingga tuntas. Simaklah ulasannya di bawah ini.


Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Cabang dari kedokteran yang mempelajari ginjal dan penyakitnya disebut nefrologi. Manusia memiliki sepasang ginjal yang terletak di belakang perut atau abdomen. Ginjal ini terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa. Di bagian atas (superior) ginjal terdapat kelenjar adrenal.

Lalu apa yang di sebut gagal ginjal ??

Gagal ginjal adalah sebuah kondisi dimana organ ginjal mengalami penurunan fungsi. Artinya ginjal sudah tidak berfungsi 100 % akibat faktor tertentu. Penurunan fungsi ini bisa cepat atau lambat sampai pada sebuah kondisi dimana ginjal sudah tidak bisa berfungsi sama sekali menyaring dan membuang elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh, dan mengeluarkan urin.

Umumnya gagal ginjal lebih sering dialami orang lanjut dewasa dan lanjut usia. Setelah umur 30 tahun, ginjal akan menyusut fungsinya 1% setiap tahun. Proses ini bisa berlangsung lebih cepat jika Anda jarang mengkonsumsi air putih dan lebih banyak minum cairan berwarna seperti kopi, minuman soda, dan minuman kemasan. Gejala umum yang mudah dikenali adalah sakit/pegal pinggang, ejakulasi dini, dan mudah lelah. Gejala tersebut sudah menandakan ginjal Anda mulai melemah. Dalam dunia kedokteran gagal ginjal dibagi menjadi gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronis.

Tanda dan gejala penyakit ginjal

  • Mual dan muntah, Demam tinggi, Sering mengeluhkan rasa sakit pada pinggang
  • Terjadinya pembengkakan pada kaki dan mata, Perubahan warna struktur air seni
  • Terasa nyeri dan sakit pada saat kencing, Terkadang kencing di sertai darah
  • Sering bangun di tengah tidur nyenyak hanya untuk kencing
  • Berkurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan
  • Pembengkakan juga terjadi pada pergelangan kaki dan tangan
  • Terkadang merasakan sesak nafas/sulit bernafas, juga selalu merasakn lelah dan lemas.

Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal Terbaik

ACE MAXS merupakan ramuan herbal yang di percaya ampuh untuk pengobatan tradisional gagal ginjal. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji akan khasiatnya mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Diolah dengan teknologi modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya yang menjadikan produk ace maxs aman untuk dikonsumsi. Dan yang tidak kalah pentingnya produk ace maxs telah terdaftar di badan Badan POM TR. 142 680 331 (Legalitas ace maxs)


Kulit manggis juga sangat bermanfaat untuk kesehatan lainnya, karena mengandung xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan yang sangat tinggi, antiinflamasi, antimicrobial dan antiproliferativ. Karena sifat antioksidan di dalam kulit manggis melebihi dari kandungan vitamin C dan E dalam kulit manggis.

Menurut penelitian para ahli dalam analisanya menjelaskan bahwa antioksidan yang di miliki oleh kulit manggis lebih efektif untuk pengobatan dibandingkan dengan antioksidan pada kandungan buah rambutan dan juga buah durian. Hal ini disebabkan karena kandungan di dalam kandungan buah rambutan dan buah durian, tidak di temukan adanya xanthone.

Sementara itu daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Zat-zat ini mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga urin yang ada di dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya gagal ginjal. Selain itu daun sirsak juga mampu meregenerasi atau memperbaiki sel-sel tubuh/jaringan yang rusak menjadi normal kembali.

Segeralah pesan pada kami dengan cara mengirimkan format sms sebagai berikut ini :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085-222-223-357

Contoh pemesanan 10 botol : ACE : 10 botol : M. Amin : jl sukajadi no 12 Tasikmalaya : 085332265xxx


Kode ACE merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan, supaya kami tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman barang dikarenakan kami memiliki beberapa produk yang kami pasarkan. Bila tidak menyertakan format ACE dalam pesanan Anda, maka TIDAK AKAN KAMI PROSES.


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.